Inilah 5 Tanda Dia Siap Habiskan Sisa Hidup Bersamamu

Inilah 5 Tanda Dia Siap Habiskan Sisa Hidup Bersamamu

Memang benar adanya jika setiap wanita membutuhkan kepastian. Namun, yang menjadi masalah adalah terkadang para pria inilah yang cenderung menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memberanikan diri memberi kepastian. Kalau sudah begini, yang dapat dilakukan seorang wanita adalah menjadi lebih peka terhadap sikap serta perilaku sang pria.

Apakah ia memang telah siap untuk menjalin komitmen yang serius denganmu? Apakah ia memang sudah siap untuk menghabiskan sisa hidupnya kelak bersamamu? Benarkah ia memang serius untuk menjalin hubungan tersebut bersamamu?

Jika kamu masih bertanya-tanya mengenai hal tersebut, coba deh cek tanda-tanda di bawah ini. Jika ia telah menunjukan sebagian besar dari tanda-tanda ini, artinya kamu bisa lebih yakin jika dia memang siap menjadi pendamping hidupmu dan siap menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.

  1. Ia tak lagi mengungkit masa lalu

Ia tak lagi membahas mengenai hubungan yang pernah ia jalani sebelum bersama dengan mu. Ia telah sadar bahwa yang lalu memang sudah berlalu dan sudah menjadi bagian dari sebuah kenangan yang tidak perlu diungkit lagi.

  1. Ia sering membahas masa depan saat bersamamu

Semakin hari, ia semakin nyaman untuk membicarakan masa depan bersama denganmu. Dia memiliki rencana yang jelas mengenai hal-hal apa saja yang ingin ia lakukan dan ingin ia capai bersamamu. Disini, kamu bisa dengan mudah melihat seberapa bersungguh-sungguhnya ia dalam membangun bagian penting hidupnya bersamamu.

  1. Ia tak segan memperkenalkanmu pada keluarga dan teman dekatnya

Kamu sudah bukan orang asing lagi bagi dirinya. Ia tak akan segan untuk berusaha membuatmu dekat dengan keluarganya dan juga teman-teman dekatnya. Ia sengaja untuk membawamu ikut semakin jauh ke dunianya, mengenalkan padamu orang-orang terdekatnya. Hal tersebut dilakukan tentu agar kamu bisa diterima dan ikut disayang oleh orang-orang yang juga ia sayang.

  1. Ia semakin sering memperhatikanmu

Mungkin sebelumnya ia sedikit cuek mengenai apa yang kamu lakukan sehari-hari. Tetapi sekarang ia mulai sering untuk memperhatikanmu. Ia semakin perhatian padamu dan tak jarang memberikan pujian terkait dengan perubahan-perubahan kecil yang terjadi padamu meskipun itu hanya hal kecil saja.

  1. Ia terbuka menceritakan semua hal tentang dirinya

Saat ia semakin terbuka dan menceritakan banyak hal yang menyangkut soal dirinya padamu, secara tidak langsung ia mengizinkanmu untuk menjadi seseorang yang ada dalam bagian hidupnya. Ia ingin kamu lebih mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya dan secara tidak langsung mengajakmu untuk masuk dan ikut terlibat dalam hidupnya.

Itulah lima tanda umum yang menunjukan jika kekasihmu sudah siap untuk menjadi seseorang yang akan menemanimu sampai akhir hayat. Namun, bisa jadi priamu saat ini memang siap berkomitmen tanpa memperlihatkan tanda-tanda tersebut. Semoga pria pilihanmu benar-benar yang terbaik bagimu, ya Ladies.

error: Content is protected !!